Home > Uncategorized > Halo semuanya..

Halo semuanya..

halo semuaaaaa………

perkenalkan, nama saya Dicky.. lengkapnya Dicky Kurniawan Winata..

saya seorang mahasiswa yang sedang menyusun skripsi.. karena itulah saya bikin blog ini buat ngilangin kejenuhan, hehe..

hmmm.. saya bingung mau mulai dari mana ya???

mungkin saat ini saya akan bercerita ttg pengalaman dari berjualan online.. terutama dari kask*s.. karena mulai dari situ saya mulai memiliki uang jajan sendiri, lumayan bs buat kredit mobil, hehe.. ga deh boong.. blm segede itu si, tp lmyn lah bisa buat jajan :p

dan yang paling asiknya smuanya itu saya kerjain TANPA MODAL!!!

di blog ini saya cuma ngebagi2 pengalaman aja selama berjualan online, dan mungkin akan ada sedikit tips untuk selalu eksis dan dipercaya sama pelanggan🙂

pasti banyak yg kepikiran begini: “koq ga bikin website sendiri?”

saya jg sebenernya pengen bgt punya website sendiri n ga numpang di kask*us, tp ga ngerti bikinnya, hiks..

tp nti pasti akan saya bikin deh, hehe..

oiya ini link dagangan utama saya di kaskus, sp tau ada yg masuk :p klik disini

di blog ini jg ga smuanya ttg jualan online koq.. pengalaman sehari2 yg lucu yg sering saya alamin jg bakal saya share disini😀

ada yg pnasaran ga knp pake nick “alelithe”?? kayanya si ga ada yg penasaran jg.. tp saya kasi tau aj deh :p

alelithe itu artinya adalaaaaaahhhhhhhhhh………… saya jg gatau artinya, ini nick dpt dari name generator, kasian bgt y.. soalny saya paling ga bisa klo disuru bikin nama2 ky gt.. tp alhasil alelithe uda muncul di google, hehehe.. uda segitu dulu ah.. bingung mo tulis apa lg.. klo ada lanjutan pasti lgsg di post..

c u later…

Categories: Uncategorized Tags: ,
  1. 27 April 2010 at 3:44 PM

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

    • alelithe
      27 April 2010 at 4:22 PM

      salam jg.. berbagi ilmu dong cr nulis blog😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: